CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA TERBARU 2021

loading...

Mengundurkan diri dari perkerjaan merupakan hak bagi tiap orang tanpa bisa diganggu gugat, terkecuali beda halnya dengan para pekerja atau karyawan kontrak yang tentunya terikat kontrak kerja dengan perusahaan dan kontrak kerja tersebut memiliki jangka waktu tertentu.

Anda ingin resign?

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 2020

Maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menulis surat pengunduran diri dengan bahasa yang baik dan sopan.

Menulis permohonan pengunduran diri tidaklah sangat susah, anda hanya perlu untuk mengumpulkan keyakinan dan mental. Hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan surat pengunduran diri adalah jangan sampai surat yang anda buat menyinggung perasaan orang lain dan harus tetap menjaga keharmonisan hubungan anda dengan pihak perusahaan.

Berikut adalah Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang dapat anda jadikan referensi.


SURAT PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,

HRD

PT. Jaya Sentosa Abadi


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama       : Zulkifli Rasyid

    NIK        : 19950717001

    Jabatan    : Receptionist

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa mulai tanggal 17 Agustus 2020 saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Jaya Sentosa Aktif.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan atas kesempatan yang diberikan untuk bekerja di PT. Jaya Sentosa Abadi.

Melalui surat ini saya sampaikan permohonan maaf saya kepada segenap manajemen dan karyawan PT. Jaya Sentosa Abadi jika selama saya bekerja terdapat kesalahan dan khilaf yang saya perbuat. Besar harapan saya PT.Jaya Sentosa Abadi akan terus maju dan berkembang.

                                                                                                Bandar Lampung, 15 Agustus 2021

                                                                                                Hormat Saya,



                                                                                                Zulkifli Rasyid


Hal yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus memberikan surat pengunduran diri ini 1 bulan sebelum anda benar-benar berhenti dari pekerjaan anda, agar pihak perusahaan yang akan anda tinggalkan mendapatkan cukup waktu untuk mencari seseorang yang akan menggantikan posisi anda.

Semoga postingan ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar di kolom komentar.

Contoh surat apa yang anda butuhkan?

Tulis di kolom komentar

Terimakasih

1 Response to "CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA TERBARU 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Mgid

Iklan Bawah Artikel