SURAT KETERANGAN PEMBAGIAN TUGAS MENGAJAR TERBARU TAHUN PELAJARAN 2020-2021

loading...

Tahun pelajaran 2019-2020 kini telah berakhir dan kini saatnya seluruh sekolah beserta jajarannya bersiap menyambut tahun pelajaran baru 2020-2021. Tentunya akan banyak berkas yang diperlukan untuk menyambut tahun pelajaran baruini.

Baca Juga

Kepala sekolah selaku pimpinan tentunya perlu segera melaksanakan musyawarah ataupun rapat dengan selurah jajarannya yakni staf karyawan dan seluruh guru mata pelajaran untuk, membahas pembagian tugas mengajar yang akan diampu oleh setiap guru dan berdasarkan hasil musyawarah atau rapat tersebut kepala sekolah harus menerbitkan SK Pembagian Tugas Mengajar tersebut.

SK Pembagian Tugas Mengajar merupakan surat keputusan yang diterbitkan oleh kepala sekolah yang memuat tugas mengajar guru beserta jumlah jam mengajar tiap kelas yang diampu oleh setiap guru mata pelajaran. Selain itu, SK Pembagian Tugas Mengajar juga memuat Jadwal Pelajaran tiap kelas selama satu minggu yang akan berlaku selamu satu tahun pelajaran.

Dalam Surat Keterangan Pembagian Tugas Mengajar juga sebaiknya dicantumkan struktur dan muatan kurikulum yang menunjukan jumlah alokasi jam pembelajaran tiap minggu beserta rincian jumlah jam masing-masing guru mata pelajaran

Untuk contoh Surat Keterangan Pembagian Tugas Mengajar dapat teman-teman lihat disini

Setelah SK Pembagian Tugas Mengajar di tandatangani oleh kepala sekolah dan di bubuhkan cap stempel, SK Pembagian Tugas Mengajar tersebut dibagikan kepada seluruh guru yang memperoleh tugas mengajar dan diarsipkan oleh pegawai administrasi sekolah karena arsip ini akan selalu dibutuhkan untuk berbagai pemberkasan seperti, akreditasi sekolah, pemberkasan sertifikasi guru, dan keperluan lainnya.

Baca Juga


1 Response to "SURAT KETERANGAN PEMBAGIAN TUGAS MENGAJAR TERBARU TAHUN PELAJARAN 2020-2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Mgid

Iklan Bawah Artikel